Alamat PT Antam (Aneka Tambang)

Alamat PT Antam (Aneka Tambang) - Selamat datang di blog Daftar Alamat Perusahaan, Pada halaman ini kami akan memberikan informasi alamat perusahaan yang berjudul Alamat PT Antam (Aneka Tambang), kami telah menyediakan alamat perusahaan lengkap dengan nama jalan, nomor telepon dan alamat emailnya. Berharap isi postingan alamat perusahaan di Indonesia yang kami tulis ini dapat menjadi referensi informasi bagi Anda khususnya yang sedang membutuhkan. Baiklah, berikut ini adalah daftar lengkap alamat nya.

Saat ini Anda sedang membaca : Alamat PT Antam (Aneka Tambang)karena mungkin Anda mencarinya dengan menggunakan kata kunci daftar alamat perusahaan sehingga bisa sampai ke artikel ini.

lihat juga


Alamat PT Antam (Aneka Tambang)

Berikut ini adalah alamat lengkap PT Antam atau Aneka Tambang, PT Antam adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, jika anda saat ini sedang membutuhkan dan mencari alamat perusahaan ini silahkan lihat di bawah ini.

PT Antam berada tepat di pinggir jalan raya dekat dengan pintu tol, jika anda dari arah lebak bulus PT Antam berada di sebelah kiri jalan dan jika anda dari arah pasar rebo berarti PT Antam berada di sebelah kanan sebelum kampus Tama Jagakarsa, daerah ini cukup padat lalu lintas kendaraan yang akan menuju ke Pasar Rebo ataupun yang akan masuk ke jalan tol.

Berikut adalah alamat lengkap PT Antam beserta dengan map nya yang bersumber Google.

PT. Antam Tbk
Aneka Tambang Building
Jl. Letjen. TB. Simatupang No. 1
Tanjung Barat, Jakarta Selatan
DKI Jakarta, Indonesia
Telp.: +62 21 7805 119
Fax : +62 21 7891 224



Demikianlah artikel Alamat PT Antam (Aneka Tambang)

Sekian postingan tentang Alamat PT Antam (Aneka Tambang), mudah-mudahan daftar alamat perusahaan ini bisa memberi manfaat untuk Anda semua khususnya para pencari kerja atau pengantar paket dan surat. Baiklah, sekian postingan alamat lengkap perusahaan Indonesia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Alamat PT Antam (Aneka Tambang) dan artikel ini url permalinknya adalah https://carialamatperusahaan.blogspot.com/2014/11/alamat-pt-antam-aneka-tambang.html Bagikan artikel ini jika bermanfaat.